PT SOLID GOLD BERJANGKA – Menjadi aktris terkadang memudahkan kita untuk bisa mengenakan apapun yg kita inginkan.

Hal itu pun terjadi pada aktris pemeran Scarlett Witch dalam Captain America: The Civil War, Elizabeth Olsen.

Ia memang menyadari manfaat menjadi orang terkenal.

Tapi, ia mengaku, bahwa terkadang tim wardrobe tidak menyediakan semua ukuran yg pas untuknya.

Sehingga, ia harus mencari cara lain agar pakaian yg ia kenakan pas di tubuhnya.

“Pakaian yg dipinjamkan atau diberi itu terkadang tidak sesuai dgn ukuran,” ungkapnya kepada majalah Allure, spt yg diwartakan E! Online.

“Apa yg mereka buat itu semua adalah contoh, tidak ada yg sesuai, apalagi aku mempunyai payudara yg besar, jadi terkadang aku merasa aneh dgn diriku yg tak pernah sesuai dgn baju yg fit dgn payudaraku,” tambahnya.

Tak hanya itu, ia yg terpilih untuk mengisi cover majalah Allure edisi Juni ini, mengaku bahwa dirinya merasa tidak nyaman menjadi terkenal.

BACA JUGA : Kena Masalah Gara-gara Gambar Mr.P di Buku Anak | PT Solid Gold Berjangka

kate-beckinsale pt solid gold berjangka

Aktris berusia 27 tahun itu mengaku, bahwa terkadang pemberitaan mengenai dirinya membuat ia tak nyaman melakukan apapun.

“Aku senang ketika aku berbelanja baju pernikahan temanku, tapi aku tidak suka ketika pemberitaan itu muncul yg mengatakan bahwa aku yg akan menikah,” ungkapnya di sela-sela pemotretan.

Ia pun menambahkan, “aku ingin pergi makan malam tanpa harus ada fotografer yg mengikutiku.”

Menjadi seorang aktris terkenal spt dirinya memang susah untuk tidak diikuti kamera kemanapun ia pergi.

Bahkan, kedekatannya dgn lawan mainnya di film Captain America: The Civil War, Chris Evans, menjadi perbincangan di media kala keduanya kerap tertangkap kamera bersama.

Menanggapi hal tersebut, Elizabeth Olsen & Chris Evans yg datang menjadi bintang tamu dalam Talk Show The Ellen Show belum lama ini, akhirnya buka suara mengenai kabar kedekatan mereka berdua.

“Kami sudah bersama selama tiga tahun lamanya, kita memang merahasiakan hal ini, saking rahasianya, kami pun tak tahu bahwa kami adalah sepasang kekasih,” ungkap keduanya dgn disertai tawa.

(Prz – Solid Gold)

