solid-gold-2

 

Selain menjaga kualitas vokal dan kecantikan wajah, ada satu lagi poin penting yang sangat-sangat dijaga Krisdayanti sebagai seorang diva Tanah Air. Yakni, bentuk tubuh yang ideal. Karena itu, istri Raul Lemos ini selalu memanfaatkan waktu luang untuk melakukan aktivitas kebugaran tubuh.

Baru-baru ini misalnya, penyanyi berusia 41 tahun ini memperlihatkan kegiatan berolahraga di pagi hari dengan melakukan lompat tali. “#111 lets do jumping rope,” tulis Krisdayanti dalam keterangan video di akun Instagramnya, Rabu (11/1/2017).

Dalam balutan kostum olahraga, bentuk tubuh Krisdayanti terlihat sangat proporsional. Sesuai dengan body goals yang selama ini banyak diidam-idamkan kaum hawa.

Pelantun lagu “Menghitung Hari” itu juga sangat piawai melakukan lompat tali dengan berbagai macam gaya. Ya, meskipun di akhir ia sempat gagal, karena variasi gaya yang kian rumit.

Aktivitas positif Krisdayanti ini rupanya mampu menginspirasi banyak orang untuk lebih peduli dan bersemangat dalam menjaga kesehatan. “Salut sama mimi @krisdayantilemos yg selalu di siplin dengan pola hidup yg sehat dngn slalu ber OlahRaga,” kata @teddybonpas.

 

Solid Gold 

Advertisements