PT SOLID GOLD BERJANGKA – Kylie Jenner merupakan selebriti remaja dunia yg terkenal karena fashion & kecantikannya.

Kepopuleran Kylie membuat banyak gadis remaja menjadikannya sbg role model mereka.

Ternyata di Indonesia, ada jg yg cantik & pesonanya mirip dgn Kylie.

Dia adalah Jihane Almira, model asal Semarang, Jawa Tengah.

Belakangan ini, namanya sering menjadi perbincangan di media sosial Instagram.

Bukan hanya dari segi wajah, penampilan model yg pernah ikut ajang Gadis Sampul ini jg dinilai tak berbeda jauh dari adik Kendall Jenner ini.

Namun Jihane mengaku sempat bingung saat dibilang mirip dgn Kylie.

“Awalnya aku kayak confused orang bilang aku mirip Kylie Jenner dari mananya ya?”

“Awalnya mereka singgung dari rambut pendek aku yg hitam pekat katanya mirip, padahal ini kan warna rambut asli aku. Lama-lama dari mata lalu ke bibir segala macam,” ujar Jihane.

Disamakan dgn bintang papan atas itu, rupanaya tak selalu membuat Jihane senang.

Sebab, banyak yg menganggap dia mengikut gaya Kylie bahkan sampai melakukan operasi plastik demi terlihat mirip.

“Bangga sih tapi dia isinya udah plastik kan? I mean wajahnya udah dipermak segala macam.”

“Jadi kalau ada yg bilang mirip, berarti nyamain muka aku plastik dong, kasarannya mungkin kayak gitu,” jelas Jihane.

Baca Juga : Banjir di 54 Titik, Ribuan Rumah di Jakarta Terendam | SOLID GOLD

banjir jakarta pt solid gold berjangka

Saking sudah terbiasa, Jihane tidak selalu memikirkan tanggapan negatif dari orang lain.

Karena, menurutnya, pendapat tiap orang berbeda-beda.

“Orang-orang melihat kemiripan itu sbg sesuatu yg negatif. Well i’m not trying (jadi Kylie).”

“Kecuali aku sampai permak muka biar jadi mirip, padahal enggak kan.”

“Aku sih terserah orang mau ngomong apa enggak nge-block segala macam biarin orang comment apa,” katanya.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

