PT SOLID GOLD BERJANGKA – Vira Respaty merupakan penyanyi pendatang baru dari Batam, Kepulauan Riau.

Suara yg merdu membuatnya percaya diri bisa membawa warna baru untuk industri musik Tanah Air.

Namun, siapa sangka wanita berparas cantik ini ternyata lebih dulu berprofesi sbg Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bahkan namanya sempat viral di media sosial sbg ‘PNS cantik’.

“Profesi saya memang PNS sejak 2011, kebetulan hobi saya menyanyi. Dari kecil saya suka menyanyi. Sekarang saya ingin mencoba untuk lebih menjadi seorang penyanyi betulan,” ujar Vira.

Wanita kelahiran 12 September 1989 itu telah memiliki band bersama kedua temannya, Een (Gitaris) & Keny (Gitaris) dari Batam.

Band yg diberi nama Perfect N’ Success (PNS Band) ini jg sudah memiliki single berjudul ‘Aku Wanita’.

Bahkan mereka kerap tampil dari panggung ke panggung.

“(Kesibukan band) kebetulan kami lebih sering manggung di Batam, pernah jg di pulau Tanjung Pinang. Proses single terbaru saya judulnya Aku Wanita. prosesnya sudah selesai dari recording.”

“Insya Allah ke depannya buat video klip,” lanjut perempuan cantik yg saat ini bekerja di Kantor Pemerintahan Kepulauan Riau.

Baca Juga : Pulau Habe, Tempat Sakral Bagi Orang Marind di Merauke | SOLID GOLD

pulau habe pt solid gold berjangka

Memang, bukan hal mudah untuk menjalankan dua profesi sekaligus.

Namun Vira, mengaku sejauh ini bisa mengatur waktu dgn baik.

“Tugas kami di sini melayani masyarakat. Saya enjoy-enjoy aja.”

“Enggak ada keinginan untuk ganti profesi, kalau di dunia entertain ini respons masyarakat positif, baik kami bisa diterima, ya, kami berusaha menyeimbangkan pekerjaan sbg PNS & sbg seorang penyanyi,” tuturnya.

(Prz – Solid Gold)

