PT SOLID GOLD BERJANGKA – Seorang perawat cantik di Taipei, Taiwan membuat heboh jagat maya setelah mengunggah koleksi foto selfienya.

Banyak yg memuji kecantikan wajah & bentuk tubuh perawat 23 tahun itu.

Tapi tak sedikit jg yg mengecam aksinya.

Dengan pengikut di Instagram mencapai 144.000 orang, Carina Linn seolah menjadi seorang selebgram.

Bagaimana tidak! Dia sering mengunggah foto-foto dirinya memakai pakaian serba minim yg menonjolkan lekuk tubuh.

Meskipun banyak penggemar memuji kecantikan Linn, tidak sedikit yg mengecam foto-fotonya provokatif tersebut.

Baru-baru ini dia mengunggah foto dirinya memakai seragam perawat & memukul balik netizen yg mengkritiknya.

“Pertama, saya telah meninggalkan Rumah Sakit Umum Min-Sheng beberapa waktu yg lalu (tidak usah bertanya di mana saya bekerja sekarang).”

“Profesi saya masih seorang perawat penuh waktu spt sebelumnya.”

“Saya seorang perawat yg melakukan kerja shift di rumah sakit.”

“Saya bukan model atau fotografer. Saya mengambil foto selfie bukan karena ingin terkenal,” tulis Linn di Instagram.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Banyak Nama Orang Jawa Berawalan ‘Su’ | SOLID GOLD

awalan su pt solid gold berjangka

Linn melakukan semuanya karena hal itu membuatnya senang.

Dan tidak berpikir bahwa dia wanita yg istimewa atau luar biasa.

“Saya hanya orang biasa yg menjalani kehidupan spt biasanya.”

“Kalian tidak perlu berkomentar miring tentang saya.”

“Kenapa? Karena saya serius tentang pekerjaan & kehidupan.”

“Kalian hanyalah orang-orang menyedihkan di belakang monitor, yg iri karena kehidupan orang lain lebih baik dari kalian.”

“Jadi sebenarnya, kalian – yg tidak punya pencapaian apa pun dalam hidup ini – mengatakan hal-hal yg sama dgn apa yg ada di dalam otak kalian, yg semuanya sampah,” lanjut Linn dalam postingan di Instagram.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

