PT SOLID GOLD BERJANGKA – Sophie Turner telah menandai keterlibatannya dlm serial Game of Thrones selama tujuh musim.

Berkat serial itu, aktris yg berperan sbg Sansa Stark ini mengaku telah menemukan banyak hal.

Tak hanya mendapatkan sahabat dekat yg jg merupakan lawan mainnya, Maisie Williams, Turner mengaku jg memperoleh pelajaran dari plot cerita serial populer tersebut.

Dalam sebuah wawancara dgn Sunday Times, Turner berterus terang tentang seberapa besar pertunjukan tersebut telah mempengaruhi hidupnya, termasuk soal seks.

Baca Juga : Modus Penipuan Berlian 20M & 59Kg Emas

“Pertama kali saya mengetahui tentang oral seks itu karena membaca naskah Game of Thrones,” katanya.

“[Saat itu] saya berumur 13 tahun & berkata ‘Orang melakukan itu? Itu sangat menarik.’ Saya kira itu adalah pendidikan seks saya, berada dlm Game of Thrones,” imbuhnya.

Selain itu, Turner turut berbicara terkait kontroversi adegan kekerasan seksual yg ia perankan bersama Iwan Rheon sbg Ramsay Bolton.

“Kekerasan dlm adegan itu bukanlah sesuatu yg kemudian mempengaruhi saya atau orang yg saya kenal, jadi saya sangat menyukai semuanya,” katanya.

Saat pertama kali melihat hasil syuting, Turner sempat menyarankan agar adegan tersebut dihilangkan.

Namun, ia kemudian menyadari betapa pentingnya untuk menjelaskan hal itu.

“Semakin kita berbicara tentang kekerasan seksual, semakin baik.”

Baca Juga : Korut Kembali Luncurkan Misil, Jatuh Di Perairan Jepang

“Dan memang orang-orang mengatakan bahwa kita seharusnya tidak meletakkan ini di televisi.”

“Ada pula yg mengatakan akan memboikot serial ini karena hal itu,” tuturnya.

“Hal semacam ini biasa terjadi & itu terus terjadi sampai sekarang & jika kita memperlakukannya sbg hal yg tabu, bagaimana orang akan memiliki kekuatan untuk keluar jika hal tersebut terjadi pada mereka?” lanjutnya.

Musim terbaru Game of Thrones akan mulai tayang perdana pada 16 Juli mendatang & 17 Juli waktu Asia.

Dalam musim ke-tujuh, Turner akan kembali berperan sbg Sansa Stark.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

