Solid Gold Berjangka | Jessica Chastain telah memanggil Hollywood, mengklaim bahwa hal itu tidak mempraktikkan apa yang dikhotbahkannya dalam pidato yang penuh gairah karena lebih banyak wanita merinci pengalaman mereka dengan pelecehan dan penyerangan seksual di industri hiburan.

Chastain, yang berbicara di acara Woman in Entertainment di majalah Elle, mengatakan bahwa industri hiburan dirusak dengan “rasisme, seksisme dan homofobia,” menurut The Hollywood Reporter.

“Dengan begitu erat terjalinnya jalinan bisnis yang telah kita bedakan sampai ketidakadilan yang mencolok terjadi setiap hari,” katanya.

“Oh, kami sangat cepat untuk menunjukkan pada orang lain dan mengatasi masalah ini dengan aksi sosial dan penggalangan dana. Namun ada keterputusan yang jelas antara bagaimana kita mempraktekkan apa yang kita beritakan di industri kita,” aktris berusia 40 tahun itu menambahkan.

Chastain mencatat bahwa para bintang dengan cepat berkumpul melawan calon presiden Donald Trump setelah dia mendengarnya dengan nada cabul dalam rekaman “Access Hollywood”, namun dia mengatakan bahwa Hollywood telah mengabaikan cerita serupa di industri ini.

“Kami rally terhadap kandidat presiden yang melontarkan narasi kekerasan seksualnya hanya sebagai ruang ganti, tapi pada saat bersamaan kami mengabaikan cerita dan peringatan pemangsa seksual di kantor kami,” katanya.

Aktris tersebut menambahkan bahwa dia diajar untuk membuat dirinya “sesedikit mungkin, untuk tidak pernah mengatakan sesuatu yang bisa dianggap salah atau menyinggung orang yang salah” jika dia ingin melakukan pertunjukan akting. Namun, dia sekarang merasa “terinspirasi” oleh wanita yang telah maju menghadapi pelecehan seksual dan pengalaman penyerangan mereka.

Reese Witherspoon dan Jennifer Lawrence juga menuduh Senin malam mereka dilecehkan secara seksual dan diserang saat mereka memulai karir akting mereka.

“Saya sangat terinspirasi oleh wanita yang jauh lebih berani dari saya, yang telah maju dengan cerita mereka dan mempertaruhkan segalanya untuk membantu orang lain,” kata Chastain. “Yang penting adalah suara wanita-wanita ini tidak hilang. Kita harus memperkuatnya. ”

Chastain mengatakan tak lama setelah New York Times menerbitkan laporannya tentang Weinstein bahwa dia diperingatkan untuk bekerja sama dengan produser tersebut.

“Saya sudah diperingatkan sejak awal, cerita ada dimana-mana, untuk menolaknya adalah menciptakan sebuah lingkungan untuk terjadi lagi,” tulisnya di Twitter.

 

Solid Gold

PT Solid Gold Berjangka