PT Solid Gold Berjangka – Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow mengibaratkan juara bertahan MotoGP Marc Marquez seperti kucing jelang balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4).

Dalam konferensi pers jelang MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Kamis (5/4), Crutchlow mendpt pertanyaan dari penggemar melalui media sosial.

“Kenapa selalu saya yg mendpt pertanyaan seperti ini, kenapa tdk pebalap lainnya,” ujar Crutchlow sambil tersenyum setelah diminta utk mendeskripsikan binatang yg cocok utk sejumlah pebalap MotoGP.

Crutchlow mengaku tdk harus berpikir panjang menyebut nama binatang yg cocok utk mendeskripsikan Marquez. Pebalap asal Inggris itu menganggap Marquez seperti kucing.
“Marquez itu kucing, karena jika Anda melempar dari atap rumah maka dia akan tetap mendarat dgn kakinya. Itu pilihan yg mudah,” ujar Crutchlow dikutip dari situs resmi MotoGP.
Crutchlow kemudian menganggap pebalap veteran MotoGP Valentino Rossi sebagai serigala. Pebalap kelahiran Coventry itu mengatakan Rossi selalu menyerang semua pebalap di atas trek.

“Rossi. Dia bilang pada balapan terakhir [MotoGP Qatar] kalau semua pebalap seperti serigala. Pada akhirnya dia juga seperti serigala karena menyerang semua orang sama seperti itu,” ucap Crutchlow.

Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Valentino Rossi kembali difavoritkan di MotoGP Argentina.
Dalam konferensi pers MotoGP Argentina, Crutchlow juga menganggap Danilo Petrucci [Pramac Ducati] seperti banteng karena sering menabrak pebalap lainnya. Sedangkan pebalap Yamaha Tech3 Johann Zarco dianggap Crutchlow sebagai cheetah karena selalu berusaha tampil cepat di start balapan.

Terakhir Crutchlow menyebut pebalap Ducati Andrea Dovizioso sebagai rubah. “Dovizioso yg paling pintar, tapi dia tdk bisa selalu pintar. Dia seperti rubah, meski dia tdk terlihat tua seperti rubah,” ucap Crutchlow.

Musim lalu Crutchlow berhasil meraih podium ketiga di MotoGP Argentina di belakang duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Rossi.

Solid Gold Berjangka

Solid Gold